Minggu, 17 Juli 2011

Aneka Bisnis Online

1. Oriflame....
 51c9645998e5f02b
2. Cara Dapatkan US$144,823.37 dari Facebook !
Cara ini telah menggemparkan pengguna Facebook di seluruh Dunia , terutama di Amerika sebab banyak pengguna Facebook ( user biasa ) yang tidak banyak mengerti tentang business online mendapatkan uang yang begitu besar ketika cara sederhana ini diterapkan.

Bahkan si empunya Facebook Mark juga mengakui, cara ini sangat canggih tapi tidak melanggar aturan. Dan bahkan turut mendukung cara ini.


Anda pasti penasaran tentang caranya bukan ? Sayapun demikian. Tapi karena sudah banyak pengguna Facebook seluruh dunia yang berhasil, sayapun mencobanya, dan alhasil hanya dalam seminggu pendapatan saya mencapai US$163, dan terus bertambah.

Aneh bin ajaib dan saya hanya bisa kagum melihat hasil yang saya capai. Bila tertarik untuk menjadi kaya dari facebook , coba anda pelajari disini  http://www.clickevolution.com/rotate.php?uid=233572

Dunia internet memang menarik dan akan menjadi ajang mencari uang dimasa depan. Dan memang terbukti menghasilkan :)

3. Inilah 10 Jenis Pekerjaan Online yang Pantas Anda Tekuni

Jasa membuat blog dan situs web. 
Anda bisa tawarkan kemampuan anda membuat blog dan situs web pada perusahaan, institusi, atau organisasi. Coba lihat sekeliling anda, mungkin ada kantor yang baru buka. Anda bisa coba dekati dan tawarkan keahlian anda. 

Konsultan blog. Tugas utamanya memberikan saran kepada klien baik yang sudah punya blog maupun yang belum. Bagaimana konsep blognya, brand seperti apa yang cocok untuk blog tersebut, strategi bloggingnya bagaimana, dst. Namun agar sukses sebagai konsultan, anda perlu membangun reputasi terlebih dahulu. Supaya calon klien, tak ragu meminta saran anda. Bagi yang berminat menekuni profesi ini, Rumusan Rahasia Blogging patut dijadikan panduan.

Konsultan SEO. Saat internet makin sesak dengan melimpahnya situs web, agar menjadi nomor satu di halaman depan search engine, search engine optimization (SEO) menjadi penting. Anda bisa tawarkan keahlian SEO anda dengan menjadi konsultan SEO. Contohnya seperti yang dilakukan spiderwebiz.

Menjadi web designer. Biasanya pekerjaan mendesain web langsung tercakup pada jasa pembuatan situs web. Namun kalau anda merasa punya keahlian khusus pada bidang ini, anda bisa menawarkannya secara terpisah. Mungkin saja ada klien yang butuh untuk mempercantik desain webnya saja. Atau bisa juga para penyedia jasa pembuatan situs web sedang butuh web designer khusus. Yang perlu anda siapkan adalah portofolio desain situs web buatan anda.

Web developer dan programmer. Seperti halnya menjadi web designer, kalau anda memang punya keahlian khusus untuk web development dan programming, anda bisa tawarkan keahlian itu secara online.

Illustrator dan desainer grafis. Kedua pekerjaan tersebut sebetulnya masing-masing bisa dispesialisasi. Yang penting, anda bisa tawarkan keahlian anda itu secara online. Lengkapi juga dengan berbagai contoh hasil desain/ilustrasi anda.

Fotografer dan juru kamera. Kalau anda pintar memotret atau shooting dengan kamera, anda bisa juga tawarkan keahlian anda lewat internet. Agar order anda bisa mencakup luas, tentu anda perlu membangun jaringan dengan rekan di daerah-daerah lainnya.

Ahli computer. Kalau anda pakar soal komputer, baik mengenai hardware, software, operating system, anda bisa tawarkan keahlian itu. Kalau ada yang kebingungan karena datanya hilang diserang virus, atau mungkin komputernya error, bisa menghubungi anda.

Jual beli situs web/blog. Kalau anda jago membenahi sebuah situs web/blog, anda bisa buat blog baru, lalu benahi sampai mendatangkan banyak traffic, lalu jual. Anda buat blog lagi, benahi lagi, dan jual. Begitu seterusnya.

Menjadi perantara pencari kerja. Anda bisa menjadi perantara bagi perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja dan orang yang mencari kerja. Posisi apa yang sedang dibutuhkan suatu perusahaan bisa anda carikan orangnya. Begitupun sebaliknya.Kumpulan lengkap cara mendapatkan uang sambil online bisa anda telusuri lebih lanjut disini !

Internet sungguh anugerah yang tak terkira. Banyak pilihan pekerjaan yang bisa anda lakukan dengan memanfaatkan internet. Kalau mungkin penawaran keahlian, jasa, atau produk yang anda miliki belum pernah anda lihat di internet, bukan berarti tak ada demand-nya bukan?


4. Seorang ibu Menghasilkan Uang Rp 57Juta Online per Bulan !

Gambar : Kiki sekarang menggunakan internet untuk menghasilkan lebih banyak uang cukup dengan melakukan survei online untuk perusahaan-perusahaan internasional. Saya melakukan wawancara dengannya tentang kisahnya yang menakjubkan dan dia mengungkapkan langkah-langkahnya menuju sukses.


Kiki tidak pernah berpikir bahwa dia akan bekerja dari rumah sampai suatu hari dia mengisi sebuah formulir sederhana secara online. Sebelum mengetahui hal tersebut, dia telah menemukan cara sederhana untuk memperoleh uang di waktu senggang. Kiki kini menghasilkan uang Rp1.953.000,00 sehari dengan bekerja secara online melalui komputernya

Bulan lalu, seorang teman memberitahu saya tentang pengalaman Kiki ini dan akhirnya saya memutuskan untuk meliput kisahnya dalam laporan bisnis lokal kami. Dia lalu menceritakan kisah yang mengagumkan. "Sebetulnya, saya menghasilkan uang sekitar 45 juta hingga 63 juta rupiah per bulan melalui internet. Pada awalnya, hal tersebut merupakan cara yang hebat untuk menambah penghasilan kami di waktu senggang. Sekarang ini, saya bahkan memperoleh uang lebih banyak daripada pekerjaan saya sebelumnya! Ini sangat menakjubkan, mengingat saya hanya bekerja sekitar 10-15 jam seminggu dari rumah."

Bekerja secara online telah menjadi rezeki finansial yang tak disangka-sangka bagi Kiki dan suaminya yang telah bekerja sekian lama pada sebuah perusahaan manufaktur lokal untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka. "Saya bekerja keras dan selalu mencari cara untuk menabung atau menghasilkan uang lebih banyak, sehingga kami bisa memberi anak-anak kami kesempatan yang belum pernah kami dapatkan semasa muda."

Saya bertanya kepadanya tentang bagaimana dia memulai perjalanannya yang luar biasa itu. "Suatu hari, saya berada di depan internet, dan membaca bahwa suatu kelompok restoran besar sedang meminta pendapat orang-orang tentang produk hamburger mereka yang baru. Kami makan di sana pada malam sebelumnya, jadi saya menghabiskan kurang dari 2 menit untuk mengatakan kepada mereka tentang apa yang saya sukai dari hamburger itu. Mereka mengucapkan terima kasih atas masukan yang saya berikan dan memberikan saya uang sebesar 90 ribu rupiah.

Saya takjub melihat perusahaan-perusahaan internasional ini bersedia membayar saya begitu banyak untuk pendapat semacam itu! Saya begitu gembira melihat betapa sederhananya hal itu terjadi, dan saya mulai meneliti cara untuk melakukan survei seperti itu lebih banyak lagi. Setelah diselidiki lebih lanjut, saya menemukan sebuah perusahaan yang membantu semua perusahaan internasional dalam melakukan riset pasar untuk produk-produk mereka. Setelah saya mendaftarkan diri untuk mendapatkan Survey Income Kit mereka, saya menghasilkan uang lebih dari 45 juta rupiah per bulan..

Berikut langkah-2 untuk mengikuti jejak kesuksesan ibu Kiki :

Langkah 1:
Langkah 2:
Ikuti petunjuknya dan buat akun. Mereka akan mengirimkan Anda survei-survei untuk dilengkapi. Mereka akan mengikuti segala sesuatunya.
Langkah 3:
Mendapatkan Bayaran. Anda bisa memilih apakah menerima cek dari bank atau disetorkan langsung ke rekening bank anda.
Pernahkah Anda Berpikir Tentang Bekerja Secara Online?

Hal ini sangat sederhana, saya bukanlah seorang yang jago komputer, tetapi saya bisa menggunakan internet. Setiap hari mereka mengirimkan saya daftar survei, dan saya hanya memilih mana yang ingin saya lakukan. Saya bahkan tidak perlu menjual barang apa pun dan tak seorang pun harus membeli barang. Senang rasanya melihat mereka menghargai pendapat saya tentang merek-merek dan perusahaan-perusahaan yang populer dan terkenal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar