Jumat, 17 Juni 2011

SmileBox


SmileBox - situs berbagi Great online baru


Smilebox ecards, scrapbook, slideshowSmileBox adalah cara terbaik untuk berbagi mengedit memodifikasi dan menyajikan foto atau video Anda secara online.Anda dapat membuat scrapbooks Anda sendiri, ecards, dan slideshow di klik mouse .
Ini juga sangat mudah untuk menempatkan video di YouTube Smilebox !Gulir ke bawah dan aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana.

Apakah SmileBox?


SmileBox adalah layanan yang benar-benar unik di antara penawaran online hari ini, salah satu yang pada konvergensi digital scrapbooking, egreetings, dan berbagi foto .

Para SmileBox layanan menawarkan cara kreatif bagi konsumen untuk berbagi cerita dengan teman dan keluarga menggunakan foto mereka, video dan musik.Pengguna dapat drag-and-drop foto dan video dari kamera digital mereka ke ratusan tayangan slide yang dirancang secara profesional, scrapbook, salam, kartu pos dan photobook dan personalisasi dengan kata-kata mereka sendiri, musik dan gaya.Mereka dapat email kreasi mereka, mencetak atau posting mereka ke situs web atau blog .


Pada Smilebox kami percaya bahwa bagaimana Anda berbagi foto Anda harus sebagai kenangan sebagai foto diri sendiri.Jadi kita telah merancang cara baru untuk membawa foto dan video untuk hidup.
Aplikasi sederhana kami memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat slide, undangan , salam, kolase , scrapbooksdan album foto kanan pada komputer Anda.Dengan lebih dari 1000 template disesuaikan untuk memilih dari, Anda akan menemukan inspirasi di setiap sudut.
Apakah Anda ingin menjatuhkan foto ke dalam sehari-hari ucapan, mengumpulkan slideshow untuk tim olahraga Anda, atau membuat sebuah buku kenang-kenangan liburan khusus, hasilnya adalah profesional dan satu-of-a-kind.
Dan Smilebox memberi Anda lebih banyak cara untuk berbagi: Facebook, email, blog, mencetak di rumah atau ke toko, dan membakar ke DVD.Smilebox membuat berbagi foto dengan keluarga dan teman-teman mudah, unik dan mudah diingat.


Bagaimana menempatkan Smilebox Video di YouTube
Smilebox menawarkan pilihan untuk menyimpan video Anda ke file terpisah setelah Anda menciptakannya.

Fitur ini tersedia hanya untuk Club Smilebox pelanggan.

Langkah pertama adalah untuk mengakses Maker Smilebox DVD, pilih proyek Anda (penciptaan) dari Anda "My Creations".Kemudian pilih Berbagi, Cetak, atau pilihan DVD, dan pilih opsi DVD.

Scrapbooks yang bernyanyi, menari, terbang


Ikuti langkah-langkah (dan tutorial) untuk membuat DVD Anda, ini relatif mudah dan dijelaskan dalam tutorial Smilebox.

Langkah terakhir dari proses Smilebox DVD Maker memungkinkan Anda untuk menyimpan file video Anda.Anda tidak perlu membakar DVD untuk melakukan hal ini.Anda harus mengklik tombol yang mengatakan "Simpan Video".

File tersebut akan disimpan di lokasi berikut:
Vista: \ video \ My Smilebox Video
XP: Documents and Settings \ \ My Documents \ My Videos \ Smilebox Saya Video
MAC: - Film - Video Smilebox Saya

Pengguna Windows akan menyimpan file. Avi.Pengguna Mac akan menyimpan file. Mov.

Anda sekarang dapat meng-upload file Anda ke YouTube atau situs berbagi video lainnya yang Anda pilih.

SmileBox di YouTube




DOWNLOAD SMILEBOX GRATIS!

ECards ON steroids!

SMILEBOX BEBAS dan membuatnya mudah untuk berhubungan dengan teman dan keluarga dengan cara yang lebih kreatif dan menarik.Ini adalah di mana Anda dapat membuat ecards besar gratis.Tidak seperti solusi yang ada yang fokus pada mengatur, mengedit dan berbagi foto atau mengirim pra-paket salam, Smilebox memungkinkan pengguna untuk membuat sesuatu yang benar-benar kuat dengan memilih dari ratusan desain yang unik multimedia, mudah personalisasi mereka dengan foto mereka, musik, kata-kata dan gaya dan kemudian berbagi mereka melalui email, blog, atau mencetak.
Ini ada egreetings biasa.Kunjungi SMILEBOX.COM dan menciptakan bebas ecards dengan foto dan video, ditambah menambahkan musik Anda sendiri. IT IS A DOWNLOAD GRATIS! 
Smilebox menciptakan kategori baru layanan yang disebut "pesan kreatif," yang menarik dari kategori terkait termasuk jasa foto, scrapbooking dan ecards; memberikan media baru untuk komunikasi yang tak tertandingi dalam kemampuannya untuk menyampaikan suasana hati, pikiran dan emosi.
Dengan kata konsumen, Smilebox membuatnya mudah untuk menjadi kreatif, itu adalah penghemat waktu yang signifikan, sangat pribadi dan merupakan nilai yang sangat baik ( IT IS GRATIS !) - Tidak ada yang cukup seperti secara gratis ecards!
 Smilebox benar-benar GRATIS !Klik banner untuk mencobanya. 

SMILEBOX UNTUK MAC!

SMILEBOX SEKARANG MACINTOSH SESUAI!CHECKOUT BARU UNTUK MAC SMILEBOX .

Smilebox Wisata di Youtube



Smilebox Tour (2006)
oleh smilebox video info


5 penilaian | 6.799 views
dikuratori konten dari YouTube

  • Cara Smilebox pada tahun 2006
  • Pada Smilebox (www.smilebox.com) kami percaya bahwa bagaimana Anda berbagi foto Anda harus sebagai kenangan sebagai t
  • digitalscrapbookinglayouts.net - Bagian 1 dari 2 - Menampilkan cara menggunakan layout SmileBox untuk membuat Digit
secara otomatis dihasilkan oleh YouTube



Tidak ada komentar:

Posting Komentar